NEWS

Karena Wabah Coronavirus, Kojima Productions Juga Absen dari Ajang GDC 2020!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati penyelenggaraan event GDC atau yang biasa disebut Game Developer Conference pada bulan Maret nanti, sepertinya event tahun ini akan terasa lebih sepi dengan absennya beberapa perusahaan game ternama. Jika kemarin kita sudah mendengar jika pihak Sony PlayStation akan absen dari event tersebut, kini giliran Kojima Productions yang juga ikut menarik kehadiran mereka.

Seperti yang bisa diprediksi, alasan ketidakhadiran mereka juga demi antisipasi dari wabah Coronavirus yang masih sangat berbahaya. Informasi ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Kojima Productions, dimana mereka juga mengatakan kalau jadwal sesi Hideo Kojima dan Johnson juga ikut dibatalkan. Keduanya memang termasuk dua tokoh yang sangat diantisipasi di ajang tersebut, jadi kabar ini memang sangat disayangkan.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Penyebaran wabah Coronavirus yang masih mengganas memang memberikan dampak pada pembatalan serangkaian besar event atau absennya perusahaan game di dalamnya. Dalam beberapa pekan terakhir saja, kita sudah mendengar kabar mengenai ditundanya Taipei Game Show, pembatalan Overwatch League, developer Square Enix yang akhirnya absen dari PAX East dan masih banyak kasus lainnya.

Sumber: GDC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru