NEWS

Kalahkan Semua dengan 1 Pukulan! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Akhirnya Resmi Dirilis!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 28 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah sudah menjadi tradisi dalam mengadaptasi game dari berbagai anime populer, Bandai Namco memang tidak ada henti-hentinya membuat para gamer sekaligus wibu bisa memainkan berbagai karakter anime favorit mereka dalam game besutannya. Dari sekian banyak game adaptasi anime terbaru yang dinantikan tahun ini, One Punch Man: A Hero Nobody Knows dari game yang berhasil menarik perhatian fans.

Diumumkan tahun lalu sebagai game adaptasi anime terbaru dari Spike Chunsoft (developer Jump Force), One Punch Man: A Hero Nobody Knows kali ini masih mengusung genre fighting arena. Gameplaynya menghadirkan mode 3 vs 3 dimana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran atau menggunakan support. Beberapa karakter hero yang sejauh ini dikonfirmasi akan hadir di gamenya adalah Saitama, Genos, Sonic, Mumen Rider, Fubuki dan masih banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Untuk merayakan perilisan gamenya yang jatuh pada tanggal 28 Februari ini, pihak Bandai merilis trailer baru yang menampilkan aksi dari 25 karakter playable dalam pertempuran, setidaknya sampai mereka berhasil dikalahkan dengan satu pukulan oleh Saitama. Sebagai informasi tambahan, gamenya juga menawarkan DLC berbayar serta Character Pass yang sudah bisa diakses oleh pemain mulai hari ini.

Tertarik untuk mencoba gamenya? One Punch Man: A Hero Nobody Knows sendiri sudah resmi dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru