NEWS

Manfaatkan Bug Invincible Agar Bisa Menang, Hukuman Banned 10 Tahun Menanti Pemain PUBG Mobile

Cita Aditya   |   Minggu, 01 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile memang dihujani berbagai macam kasus. Mulai dari penolakan karena dianggap game berbahaya, hingga cheater yang merajalela. Untungnya kini mereka memiliki Ban Pan Team. Tim ini bertugas untuk membasmi para cheater. Tak hanya itu, mereka juga bertugas mengawasi eksploitasi bug.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!


Sumber: PUBG Mobile

Lewat video terbarunya, Ban Pan Team membahas kasus baru yang ada dalam dunia Cheat PUBG Mobile. Video tersebut juga menunjukkan bagaimana para pemain marah-marah karena mendapatkan Banned 10 tahun tanpa tahu kesalahan apa yang mereka lakukan.

Ternyata ada pemain yang menggunakan dua Smartphone. Pertama, pemain menjalankan Match seperti biasa di Smartphone pertama. Tak lama setelahnya, pemain menggunakan Smartphone kedua untuk memaksa Login lewat akun tersebut. Disini ada Bug yang membuat karakter pemain akan Invincible (tidak bisa ditembak/tak terlihat). Awalnya Ban Pan Team menganggap hal ini adalah Bug biasa, tetapi ternyata setelah diselidiki ini adalah Bug yang sering disalahgunakan dan populer dikalangan Cheater. Akhirnya Tim PUBG Mobile dan Tencent memutuskan kasus ini masuk kedalam kategori Cheat.

Karena memanfaatkan hal ini, maka para pemain terkena hukuman banned 10 tahun. Kru KotGa sendiri baru tahu ada pemanfaatan bug seperti ini, apakah Kotakers pernah mencoba eksploitasi bug ini?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru