NEWS

Karyawan Nexon Didenda Akibat Memperjualbelikan Voucher Hadiah Giveaway untuk Pemain!

Billy Mariza   |   Minggu, 01 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon Korea baru-baru ini mengalami permasalahan dengan tim operasi game RPG Mobile terbarunya, Counterside. Beberapa karyawan menjual in-house coupon, secara sederhana in-house coupon merupakan kupon kode hadiah yang dimaksudkan akan dibagi kepada para gamer Counterside yang telah membeli feedback untuk gamenya dan tidak dijual.

Hal ini dipublikasikan pada 19 Februari, dan para pelaku didenda sejumlah lebih dari gaji mereka dan keuntungan ilegalnya. Nexon juga mengumumkan bahwa karyawan internalnya akan menjalani "pelatihan etika" untuk menghindari kesalahan yang sama di masa depan.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru



Ditambah adanya seorang karyawan internal "membocorkan" informasi pembaruan untuk Counterside dalam obrolan grup sosial. Meskipun semua informasi tersebut tidak benar, namun Nexon melakukan langkah untuk mensurvei semua karyawan internal. Nexon juga akan meminta kepolisian menyelidiki masalah kebocoran informasi palsu ini demi keamanan di dalam perusahaan.

Sumber: mmoculture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru