NEWS

Game Developer Conference 2020 Dipastikan Ditunda Karena Dampak Virus Corona

Reza Alif   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu terakhir sebelum berjalannya GDC 2020 atau Game Developer Conference 2020, banyak sekali dari perusahaan game besar yang menyatakan untuk undur diri terkait wabah virus Corona atau COVID-19.

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Banyaknya perusahaan game yang menyatakan mundur dari salah satu gelaran game besar ini, membuat banyak orang berspekulasi bahwa acara ini akan dibatalkan, apalagi banyak yang berkaca dari kejadian MWC 2020 di Barcelona yang harus batal karena masalah yang sama.

Namun, tiga minggu sebelum berlangsungnya acara tepatnya 16 Maret 2020, GDC 2020 pun akhirnya secara resmi dinyatakan ditunda untuk sementara. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal terbaru dari acara ini, namun pihak penyelenggara memastikan bahwa itu adalah saat musim panas.

Para pengunjung serta peserta yang sudah terlanjur membeli tiket penerbangan untuk datang, ataupun yang telah memesan hotel untuk menginap di sekitaran San Fransisco, dipastikan dapat melakukan refund secara penuh.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru