NEWS

Turnamen Mobile Legends, MPL ID Season 5, Kini Tayang di 8 Negara Sekaligus!

Reza Alif   |   Jumat, 06 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Mobile Legends yang kita kenal dengan MPL ID, di musim yang kelimanya ini memang begitu sukses dengan bertambahnya penonton online maupun offline di setiap pertandingannya. Pasalnya, penonton streaming saja bisa mencapai angka 250 ribu penonton.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Di Indonesia sendiri, MPL ID Season 5 ini diadakan di cukup banyak layanan streaming, diantaranya ada YouTube, Facebook Gaming, Nimo TV dan bahkan juga tayang di tv swasta Elshinta TV. Distribusi melalui banyak layanan ini pun cukup meningkatkan banyak penonton baru bahkan dari mancanegara.

Karena melihat peluang inilah eGG Network, layanan siaran pertandingan esports paling besar di Asia Tenggara ini, juga ikut menyiarkan pertandingan ini melalui layanannya. MPL ID hari ini pun dipastikan akan tayang untuk delapan negara sekaligus.

Delapan negara itu diantaranya, Indonesia, Singapura, Filipina, Myanmar, Malaysia, Brunei, Thailand dan Australia. Pastinya ini hal yang positif karena banyak pihak akan semakin melirik peluang esports di Indonesia yang sangat besar.

Sumber: eGG Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru