NEWS

Chained to Death! Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Aksi Keren Spawn di Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul perilisan empat karakter DLC termasuk Terminator T-800 dan Joker yang mendapat sambutan penuh antusiasme dari fans, sepertinya sisa DLC Kombat Pack terakhir juga sudah dipersiapkan dengan matang. Karakter terakhir ini tidak lain adalah Spawn, sosok superhero ikonik ciptaan Todd McFarlane yang sudah mendapat banyak sekali fans fanatik sejak debut seri komiknya pada tahun 1992.

Seolah tidak ingin membuat fans penasaran, akhirnya pihak Netherrealm Studios berbagi serangkaian detail baru dari karakter DLC terakhir yang paling diantisipasi ini. Detailnya sendiri dibagikan lewat trailer baru yang memperlihatkan aksi keren dan brutal Spawn, serta informasi mengenai tanggal rilis DLC-nya yang jatuh pada 17 Maret mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, keseluruhan moveset Spawn merupakan kombinasi serangan jarak dekat yang kuat dengan tangan kosong, senjata api dan rantai, hingga sihir yang memiliki jangkauan area luas. Walaupun presentasi movesetnya terlihat sederhana tanpa alira combo yang panjang, namun pemain nantinya akan memiliki akses ke banyak skill milik Spawn yang bisa divariasikan menjadi combo kreatif.

Jadi seperti informasi yang Kru KotGa sampaian sebelumnya, DLC karakter Spawn sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Maret mendatang. Dengan ini, seluruh karakter dalam Kombat Pack pertama Mortal Kombat 11 akhirnya sudah lengkap.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru