NEWS

Tampil Agresif di Turnamen CSGO Americas Minor, BnTeT Jadi Pemain dengan Performa Terbaik

Reza Alif   |   Rabu, 11 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hansel Ferdinan atau yang lebih dikenal dengan BnTeT, pemain CSGO asal Indonesia, memang terus memberi kejutan dengan progresnya yang semakin mendunia. Sebelumnya BnTeT yang bergabung dengan tim asal Amerika Serikat, Gen.G Esports, mampu memberikan Ace pada debutnya di tim tersebut. Tak hanya Ace, ia pun membawa timnya menjadi juara di DreamHack Anaheim 2020.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Kali ini BnTeT dan timnya punya misi untuk lolos ke babak utama dari kejuaraan ESL One Rio Major 2020. Merekapun harus mengikuti kualifikasi Americas Minor terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan tiket ke ESL.

Tampil dengan roster lengkap, Gen.G Esports pun langsung mengganas dengan memangkas telak para lawan-lawannya. Bahkan, seluruh pemain dalam tim Gen.G pun masuk ke dalam daftar pemain dengan performa terbaik selama turnamen.

Yang menarik, BnTeT bertengger di puncak daftar tersebut lengkap dengan icon bendera Indonesia serta rating sejumlah 1.48. BnTeT memang salah satu pemain esports yang terus mengharumkan bangsa Indonesia sejak bersama tim NXL melalui prestasinya yang luar biasa.

Sumber: Twitter Rivalry

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru