NEWS

E3 2020 Resmi Dibatalkan Akibat Coronavirus

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selalu hadir sebagai ajang tahunan paling bergengsi di industri game internasional, E3 memang selalu menjadi ajang tahunan yang selalu mendapat sambutan meriah dan penuh antusiasme dari banyak sekali gamer. Mendekati penyelenggaraan eventnya yang sudah semakin dekat, tidak sedikit yang merasa khawatir kalau event ini juga akan dibatalkan karena kekhawatiran yang terus meningkat pada wabah Coronavirus.

Kekhawatiran tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Entertainment Software Association (ESA) resmi mengumumkan bahwa E3 2020 resmi dibatalkan. Pembatalan ini tentu saja karena Coronavirus yang semakin mewabah dan himbauan pemerintah setempat untuk menunda acara dengan keramaian. Namun, ESA memastikan bahwa kedepannya E3 akan tetap dijalankan.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Dikarenakan pembatalan ini, berbagai publisher mulai mengumumkan bahwa mereka tahun ini akan membuat acaranya masing-masing. Salah satunya adalah Microsoft, mereka sendiri akan mengumumkan acaranya dalam waktu dekat. Hal ini memang bisa dimaklumi, karena kesehatan adalah prioritas yang harus selalu diutamakan oleh setiap pihak, dan mencegah penyebarannya adalah langkah paling tepat yang harus diambil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru