NEWS

Kimetsu no Yaiba Tamat? Tanjiro Gugur? Chapter 200 Tampilkan Kekalahan Muzan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 28 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para penggemar anime, khususnya di tahun kemarin pasti sudah tahu dong dengan judul anime yang dirilis oleh ufotable, Kimetsu no Yaiba. Baru-baru ini komiknya telah mencapai penghujung arcnya, dimana pada Chapter 200 yang berjudul The Price of Victory ini memberikan dampak dimana pertarungan tersebut telah selesai.

Pada halaman pertama komik yang dirilis oleh Shounen Jump Weekly ini memperlihatkan Muzan sang Villain utama telah terbakar terkena sinar matahari yang mana seluruh Demon Slayer telah berusaha menahannya hingga pagi tiba. Namun, Muzan Kibujsuji bukanlah seorang Demon biasa, ia merupakan iblis terkuat yang telah hidup selama 1000 tahun dengan kekuatan yang tidak main-main pula.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Shounen Jump Weekly

Dampak dari pertarungan ini cukup besar, seperti judulnya harga dari sebuah kemenangan, beberapa pillar harus gugur di pertarungan terakhir ini, seperti Himejima, Iguro dan Kanroji yang juga harus gugur dan mereka telah mengungkapkan perasaannya masing-masing. Sayangnya, dipanel terakhir kita diperlihatkan Tanjiro sedang dalam kondisi sekarang dengan lengannya yang sudah putus, terduduk seperti Rengoku dipertarungan akhirnya.

Giyupun menemuinya dan mengungkapkan isi hatinya yang merasa telah gagal melindungi dirinya dan juga Nezuko. Untungnya beberapa karakter masih selama seperti Inosuke dan Zenitsu terlihat masih selamat walaupun dalam keadaan sekarat. Namun belum ada informasi resmi apakah Kimetsu no Yaiba dalam waktu dekat mengingat musuh utama dari komik ini telah berhasil dikalahkan. Tentunya nasib dari Tanjiro juga masih tanda tanya apakah ia gugur atau berhasil diselamatkan.

Sumber: Shounen Jump Weekly

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru