NEWS

Misi Kontroversial "No Russian" Dipastikan Tetap Ada di Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor panjang yang sudah mulai muncul sejak tahun lalu, akhirnya Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah resmi diumumkan dan siap membawa gamer sekali lagi dalam kisah epik Task Force 141. Alasan kenapa game ini sangat diantisipasi memang terletak dari fakta kalau seri kedua dari Modern Warfare 2 ini menawarkan salah satu pengalaman campaign game FPS terbaik dibanding game manapun, dan impresi tersebut masih bertahan hingga sekarang.

Berbicara soal Modern Warfare 2, pastinya kamu sudah tidak asing dengan beberapa momen paling berkesan dalam gamenya. Salah satu yang mungkin paling meninggalkan kesan kuat adalah misi "No Russian" yang memang mengundang banyak kontroversi di masanya karena mendorong pemain dalam skenario pembunuhan massal.

Baca ini juga :

» Sukses Terus! Sekiro: Shadows Die Twice Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» Bocoran Crash Bandicoot 4, Ungkap Hadirnya Lebih dari 100 Level dalam Permainan
» Nostalgia Maksimal, Crash Bandicoot 4: It's About Time Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Bersiaplah, Crash Bandicoot 4 Akan Segera Diumumkan Hari Ini!

Karenanya, banyak pemain tentu penasaran jika versi remasternya ini akan menghilangkan misi tersebut atau tidak. Namun sepertinya para pemain bisa bernapas lega, karena misi ini sudah dipastikan tetap ada dan bahkan terlihat lebih intens dengan peningkatan grafis superior yang ditawarkan versi remaster ini. Kebetulan sebagian pemain sudah mendapatkan game ini lebih awal jadi mereka bisa memberikan konfirmasi langsung.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkan gamenya, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri sudah tersedia di PlayStation 4, sementara versi Xbox One dan PC baru akan menyusul pada tanggal 30 April mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru