NEWS

Masker Semakin Langka, Seorang Cosplayer Rancang Masker dengan Bentuk Gundam RX-78!

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi COVID-19 tentunya membuat kita semakin paham atas pentingnya kebersihan serta menjaga diri dari penyebarannya. Tentunya kita ketika berada diluar rumah harus serta sedia menggunakan masker untuk mencegah terhirupnya virus Corona yang belakangan menjadi headline berita di seluruh dunia.

Untuk mengurangi rasa tegang, seorang cosplay maker asal Jepang @gekidan2264 yang biasanya membuat armor untuk cosplay mendesain sebuah masker dengan sentuhan ala mecha salah satunya adalah Gundam seperti yang dibawah ini:

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Untuk para penggemar Gundam tentunya ini sangat keren dan inspiratif, tidak hanya mengambil model dari Gundam RX-78, ia juga mengambil model dari Getter Robo lengkap dengan tanduknya melebar. Mengingat harga masker semakin meningkat, bisa saja ini menjadi alternatif? Sayang, tentu tidak Kotakers, karena belum dapat dipastikan masker seperti ini dapat menghalau virus yang saat ini sedang mewabah.

Sumber: Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru