NEWS

Nintendo: "Jangan Bersihkan Switch Pakai Alkohol!"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak COVID-19 merebak diseluruh dunia, orang-orang memang dihimbau untuk berkegiatan dari rumah. Namun, karena tak banyak yang bisa dilakukan, alhasil game pun menjadi pelarian untuk tetap bisa beraktivitas serta menghilangkan stress. Namun, karena hal tersebut, kini konsol game, khususnya Nintendo Switch pun menjadi langka dan munculnya banyak pengguna baru.

Kebanyakan dari mereka menganggap Switch mirip dengan kabenayakan mesin pada umumnya. Jadi, banyak pengguna yang menggunakan alkohol untuk membersihkan Switch. Kesalahan tersebut akhirnya diklarifikasi oleh Nintendo bahwa mereka sangat tidak menyarankan membersihkan konsol Switch dengan Alkohol.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Pasalnya, alkohol tersebut dapat melunturkan warna pada bagian plastiknya. Nintendo sendiri merekomendasi untuk mencari cara lain ketika membersihkannya. Menurut kru KotGa pribadi, selama raji dibersihkan dengan Tisu dan menjaga kebersihan tempat menyimpan Switch rasanya sudah cukup. Bagaimana menurutmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru