NEWS

Tidak Suka Desain DualSense? Fans Berikan Variasi Desain Untuk Kontroler PS5!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Sony resmi mengumumkan kontroler untuk PlayStation 5 beberapa waktu lalu. Kontroler tersebut resmi diberinama DualSense. Berbagai fitur disematkan dengan berbagai peningkatan yang akan menunjang aktivitas para gamer lebih baik lagi, disamping desainnya yang penuh dengan kontroversi dikalangan para gamer.

Namun, para fans tentu saja berharap mereka mendapatkan sesuai dengan keinginan mereka. Nah, melalui interet saat ini sudah tersebar berbagai Concept Design besutan para fans nih Kotakers. Bisa dibilang, ini bisa menjadi referensi Sony untuk menentukan variasi dari DualSense, apalagi bagi mereka yang tidak menyukai kombinasi warnanya.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru

Jika kamu kelewatan informasi, berikut fitur utama yang sudah dipastikan hadir di DualSense:

  • USB Type-C untuk konektivitas
  • Adaptive trigger untuk immprovisasi feedback haptic
  • Terdapat mic dan juga speaker
  • Tombol Create yang baru
  • Touchpad
  • Lightbar di sebelah Touchpad
  • Baterai yang lebih besar

Sony sendiri belum mengumumkan harga yang ditawarkan dari DualSense. Yang jelas, hal tersebut akan datang bersamaan dengan PlayStation 5 yang hadir pada akhir tahun 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru