NEWS

Begini Penampakan Resident Evil 3 Remake Jika Menggunakan Perspektif CCTV Seperti Originalnya

Reza Alif   |   Senin, 13 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 3 Remake memang tengah menjadi hype, khususnya bagi para pecinta game horor, di mana mereka bisa kembali bernostalgia dengan game yang rilis pada tahun 90an ini. Namun, nostalgia ini memang sedikit kurang karena game terbaru menggunakan perspektif TPS sedangkan originalnya menggunakan perspektif CCTV.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Karena itu salah seorang netizen bernama Suzi, melalui akun Twitternya baru saja membagikan bagaimana penampakan Resident Evil 3 Remake jika diambil dari perspektif CCTV. Ternyata hal tersebut terlihat luar biasa dan memberikan kenangan dari versi originalnya.

Melihat dari screenshot yang bagus ini, Capcom mungkin saja masih bisa di masa depan untuk mencoba membuat kembali Resident Evil dengan perspektif CCTV atau Fixed Camera Angles, untuk mencoba menggunakan formula lama yang membawa awal kesuksesan franchise.

Namun, seperti rumor yang beredar hal itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat, karena Resident Evil 8 dikatakan akan kembali dengan mode FPS. Mode FPS memang cukup disukai banyak pemain juga, saat penggunaannya di Resident Evil 7.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru