NEWS

Cuma 5 Hari, Resident Evil 3 Remake Sukses Terjual 2 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun eksistensinya memang sudah bisa ditebak, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake ternyata memang nyata sudah dirilis pada 3 April kemarin. Antusiasme dalam menyambut gamenya juga sangat luar biasa dari para fans, terutama para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Buktinya, angka penjualan game tersebut cukup fantastis. Capcom baru saja mengumumkan bahwa Resident Evil 3 Remake berhasil terjual 2 juta copy di semua platform hanya dalam kurun waktu 5 hari saja. Angka tersebut terbilang cukup menarik mengingat game tersebut dibanderol cukup mahal dan hanya memiliki durasi cerita utama sekitar 3 - 5 jam saja. Sebagai catatan, angka tersebut mencakup 50 persen penjualan secara digital.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Sama seperti Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 bakal menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

Sumber: Gematsu

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru