NEWS

Riot Memperbanyak Akses ke Banyak Streamer untuk Dapat Mencoba Closed Beta Valorant!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot sepertinya telah mempermudah untuk bisa mengakses closed beta dari game terbarunya yang berjenis Tactical Shooter, Valorant. Game ini tidak hanya memberi peluang bermain untuk beberapa streamer Twitch saja, tetapi semua streamer Twitch akan memiliki akses ke game tersebut.

Tentunya ini akan mempermudah bagi para penggemar Valorant untuk bisa melihat para streamer yang berbeda dalam memainkan Valorant. Tentunya hal ini berguna untuk membuat komunitas gamenya tumbuh dengan cepat.

Baca ini juga :

» GALAX Secara Resmi Meluncurkan GeForce RTX 4090 HOF
» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Selain itu Valorant juga meningkatkan beban server sebesar 25% untuk memperhitungkan lonjakan gamer baru. Donlon dan Zielger juga mengatakan bahwa Riot telah membanned sejumlah penjual akun dan tetap terus akan mentracking para penjual akun.

Valorant tidak hanya memecahkan rekor tontonan satu hari dengan 34 juta jam menonton, tetapi juga berada di urutan kedua untuk akun streaming bersamaan tertinggi di belakang hanya 2019 League of Legends World Championship Riot. Sejak itu, Riot mengatakan kepada The Verge Valorant telah mengumpulkan 165 juta jam tonton, “memecahkan rekor kepemirsaan Twitch lainnya,” kata seorang juru bicara perusahaan.

Sumber: Sumber: Gamerant.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru