NEWS

Jump Force Siap Hadirkan 5 Karakter DLC Baru, Todoroki Shoto Adalah yang Pertama!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan masih berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan karakter DLC dan Update yang sudah dirilis secara bertahap.

Setelah merilis 9 karakter DLC beberapa bulan lalu, pihak Bandai Namco dan Spike Chunsoft akhirnya kembali dengan beragam kejutan baru untuk Jump Force. Kejutan pertama adalah diumumkannya konten Character Pass 2 yang menghadirkan lima karakter DLC tambahan mulai dari Todoroki Shoto dari My Hero Academia, serta empat karakter lainnya dari anime Hunter x Hunter, YuYu Hakusho, Bleach, dan Jojo's Bizzare Adventure.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Sementara kejutan kedua adalah konfirmasi kalau gamenya akan dirilis untuk platform Nintendo Switch pada tahun 2020 ini. Versi Nintendo Switch nantinya akan menghadirkan roster dengan 50 karakter, serta tambahan 9 karakter dari Character Pass 1, dan juga dukungan mode permainan 1 v 1, 2 v 2, dan 3 v 3 lewat akses local multiplayer dengan Joy-Con.

Jump Force sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sementara versi Nintendo Switch baru akan dirilis pada tahun 2020 ini, sayangnya tanpa kepastian tanggal rilis.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru