NEWS

Game Terbaru Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Umumkan Tanggal Rilis

Reza Alif   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang dahulu rilis untuk konsol PlayStation 2 ini memang sejak tahun lalu sudah diumumkan akan mendapatkan remake. Berjudul Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated, game ini diperbaharui dari segala aspek, mulai dari grafis hingga gameplay.

Baca ini juga :

» SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Dipastikan Akan Rilis Untuk Mobile!
» Xbox Pamerkan Kustom Series X Bertema Spongebob & Ninja Turtles!
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile
» Dapatkan Review Positif, Remake "SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom" Laku 1 Juta Copy!
» Enteng! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Remake SpongeBob: Battle for Bikini Bottom!!

Game ini pun dipastikan akan dirilis oleh developer THQ Nordic pada tanggal 23 Juni 2020 mendatang. Seri Spongebob terbaru ini dipastikan akan meluncur untuk Nintendo Switch, PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Trailer dari pengumuman tanggal rilis ini pun sudah di unggah oleh THQ Nordic. Tak tanggung-tanggung mereka merilis tiga trailer sekaligus. Pada trailer pertama, merupakan trailer dari gameplay yang ada dalam game tersebut.

Lalu yang kedua THQ Nordic memberikan trailer berupa Shiny Edition, di mana jika pemain membeli edisi ini akan mendapat figure Spongebob edisi khusus, versi fisik game sesuai platform, lalu kaus kaki edisi khusus, 6 Art Prints, dan 7 lembar sticker.

Sedangkan pada trailer ketiga, THQ Nordic menawarkan edisi yang lebih spesial yang disebut F.U.N Edition. Pada edisi ini pemain akan mendapat 3 figure spesial Spongebob, Patrick dan Sandy, lalu game fisik, kaus kaki edisi spesial, satu set gantungan kunci Tiki, 6 Art Prints, dan 7 lembar sticker.

Untuk harga, game ini akan dibanderol dengan harga sekitar 460 ribu Rupiah. Untuk versi Shiny Edition dijual dengan harga sekitar 2,3 juta Rupiah. Sedangkan untuk F.U.N Edition akan dibanderol sekitar 4,6 juta Rupiah.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru