NEWS

Gunakan Akun Smurf Saat Turnamen Fortnite Cash Cups, Tfue Tuai Kecaman

Cita Aditya   |   Sabtu, 18 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menggunakan akun smurf merupakan hal yang lumrah bagi orang-orang yang sedang bosan dengan akun utama mereka. Akun kedua ini biasanya untuk bersenang-senang saja ketika bosan dengan ranked di akun utama. Namun, bagaimana jika menggunakan akun smurf untuk turnamen demi mempermudah mendapatkan kemenangan?

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: NRG Unknown Twitter

Hal ini dilakukan oleh Tfue, sang streamer yang baru saja mendapatkan predikat sebagai streamer dengan pendapatan tertinggi. Dirinya ketahuan menggunakan akun smurf demi bisa memenangkan Fortnite Cash Cups. Sebetulnya tak hanya Tfue, beberapa pro player Fortnite lain bahkan melakukan Teaming demi bisa memenangkan turnamen ini.

Para penggemar Tfue seakan membela sang idola. Mereka beralasan jika menggunakan akun asli maka sang lawan akan dengan mudah melakukan Stream Snipe kepada Tfue. Hal ini seakan membuat para fans dari Tfue hanya mencari pembenaran dari aksi Tfue ini. Padahal hasil dari turnamen Cash Cups sendiri tidak sebanyak pendapatan Tfue tahun lalu yang bernilai hampir 20 Juta Dollar.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah turnamen online seperti ini rawan kecurangan?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru