NEWS

Menyusul One Piece, Anime Pokemon Sword and Shield Memutuskan untuk Hiatus Akibat COVID-19

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi COVID-19 telah meninggalkan banyak hal di segala aspek, baik sekolah, bisnis hingga tempat untuk berkumpul semua ditutup guna menghindari penyebaran wabah ini. Bahkan sejumlah video game tertunda dan banyak pekerja yang harus bekerja dirumah dan sumber hiburan semakin sedikit.

Akun Twitter resmi anime Pokemon Jepang mengumumkan bahwa musim ini mereka akan menghentikan sementara produksinya akibat virus Corona. Meskipun anime Pokemon telah ada selama game berlangsung, anime ini menjadi tetap populer karena mengikuti seri terbaru dalam gamenya, seperti halnya yang sekarang Pokemon Sword and Shield. Kita juga diperkenalkan dengan protagonis utama kedua yang bernama Go dan bertualang di seluruh dunia bersama Ash Ketchum.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!

Season 23 menjadi hype di kalangan penggemar Pokemon apalagi ketika Riolu menjadi tren dan tertangkap oleh Ash ataupun Go. Namun untuk sementara mengambil langkah hiatus merupakan tindakan bijak demi membendung penyebaran virus Corona, namun untuk episode barunya, akan menampilkan tayangan ulang untuk sementara waktu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru