NEWS

Gamer Animal Crossing: New Horizon Mulai Menyewa Gamer Lain untuk Mengurus Pulaunya

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Animal Crossing: New Horizon mungkin game yang membuat orang harus mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kasar untuk mengalihkan perhatian seseorang atas kerasnya kehidupan yang nyata, tapi semua itu berbalik. Sekarang game paling populer di Switch ini mengubah pekerjaan game ini menjadi pekerjaan yang nyata, dalam Indonesia kita mengenal dengan istilah Joki (Jockey).

Beberapa orang di Tiongkok sebenarnya telah membuka bisnis joki untuk Animal Crossing: New Horizons "housekeeping", dimana para joki ini akan membantu gamer lain untuk menjaga pulau atau melakukan hal-hal dasar lainnya.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Analis Niko Partners, Daniel Ahmad telah membagikan sebuah screenshot Animal Crossing: New Horizon. Dalam postingan tersebut terncantum beragam pekerjaan, seperti memotong rumput, memotong pohon, menyiram bunga, dan pemeliharaan serta maintenance kecil lainnya. Harga dari layanan ini juga bervariasi, salah satu tugas bisa seharga CNY5 (IDR2 ribu) atau paling tinggi menyentuh hingga CNY500 (IDR1,1 juta).

Banyaknya gamer yang memilih mengumpulkan ikan langka dan menggali fosil membuat mereka berpikir untuk lebih baik membiarkan orang-orang untuk mengurus tugas-tugas harian tersebut kepada orang lain saja.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru