NEWS

Bocoran Baru, Game 'Call of Duty' Selanjutnya Akan Ambil Setting Perang Vietnam?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merilis game Call of Duty rasanya sudah menjadi tradisi normal yang sudah dipertahankan Activision selama lebih dari satu dekade terakhir. Dengan rilisnya Call of Duty: Modern Warfare reboot yang cukup sukses tahun lalu serta versi remaster Call of Duty: Modern Warfare 2, banyak fans pastinya penasaran mengenai game Call of Duty apa yang sedang dipersiapkan tahun ini.

Eksistensi mengenai game tersebut akhirnya mulai muncul setelah sumber TheGamingRevolution memberikan bocoran kalau game Call of Duty terbaru tahun ini bukanlah seri Black Ops, melainkan game yang mengambil pendekatan setting perang klasik di era perang dingin dan perang Vietnam.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Bocoran ini akhirnya mulai mendapat respon dari jurnalis ternama Jason Schreier, dimana dia mengatakan kalau menurut sepengetahuannya game ini termasuk bagian dari seri Black Ops, namun tidak akan mengusung nama tersebut di judulnya. Sebagian fans kemudian memprediksi kalau game ini mungkin adalah reboot dari seri pertama Black Ops, namun tebakan tersebut tidak dibenarkan oleh Schreier.

Bagi kamu yang masih asing dengan Jason Schreier, dia adalah salah satu jurnalis video game paling ternama yang memang memiliki koneksi luas di industri game, belum lagi semua informasi yang dia bagikan selalu berakhir legit kebenarannya. Apapun itu, yang jelas kita baru bisa mengetahui jika bocoran terbaru ini memang benar atau tidak dalam waktu dekat.

Sumber: VG24/7

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru