NEWS

Berikut Daftar Game PlayStation 5 yang Sudah Dikonfirmasi Sejauh ini

Reza Alif   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita tahu bahwa PlayStation 5, konsol terbaru keluaran Sony akan hadir pada tahun 2020 ini. Bahkan Sony telah memperkenalkan controller terbaru yang akan digunakan di PlayStation 5 yang diberi nama Dual Sense.

Tak hanya soal controller, sejauh ini sudah terdapat beberapa judul yang dikonfirmasi akan melenggang ke konsol Next-Gen PS5. Apa sajakah game tersebut? Yuk, simak daftarnya dibawah ini!

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN
» Wajib Connect Akun PSN, Helldivers 2 Dibanjiri Review Negatif di Steam

1. Godfall

Godfall adalah game Action RPG fantasy yang akan pertama kali muncul di PlayStation 5. Game yang dikembangkan oleh developer Gearbox ini, akan membawa setiap pemain ke tingkat fantasi yang sangat tinggi di mana alam dibagi oleh Bumi, Air, Udara, Api dan Roh.

2. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah game yang sangat diantisipasi dua tahun kebelakang ini. Game buatan CD Projekt Red ini, akan membawa dunia masa depan dengan para penjahat masa depan pula yang menggunakan beragam teknologi futuristik dalam aksinya. Game ini pun akan dirilis September tahun 2020 ini.

3. Outriders

Outriders adalah game Third-person-shooter buatan developer People can Fly dan publisher Square Enix. Dalam game ini kamu akan dapat membuat Outrider milik kamu sendiri dan memulai perjalanan antar planet.

4. Dying Light 2

Dying Light 2 adalah game survival horror yang digabungkan dengan seni parkour, jadi dalam game ini gaya bertarungmu dengan para zombie yang menguasai jalanan di seluruh dunia akan sangat bervarisasi. Tentu saja, sebagai peran utama tugasmu adalah menyelamatkan manusia dari para zombie tersebut.

5. Rainbow Six Quarantine

Rainbow Six Quarantine adalah game First-person-shooter terbaru dari seri Tom Clancy. Menurut Ubisoft, game ini akan membawa para pemain ke sebuah misi yang penuh intense, begitu kacau dan benar-benar tidak dapat diprediksi. Para pemain pun harus menggunakan strategi agar bisa selamat dari setiap halangan yang menghadang.

Nah, itulah daftar game PS5 yang sudah dikonfirmasi sejauh ini. Jadi, mana game yang paling ingin kamu mainkan?

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru