NEWS

Rumor: Game Terbaru Assassin's Creed 2020, Dikabarkan Akan Segera Diumumkan

Reza Alif   |   Minggu, 26 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biasanya tiap tahun, setiap gamer akan memantau gelaran E3, di mana banyak sekali game-game terbaru diumumkan melalui acara tersebut. Sayangnya, mengingat keadaan dunia saat ini yang tengah dilanda pandemi COVID-19 secara global, hajatan komunitas gamer tersebut tak bisa terwujud.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime


Sumber: Gamerant

E3 2020 sudah dipastikan batal digelar, dan bahkan beberapa perilisan game pun ditunda. Namun, bagi beberapa judul yang sudah siap untuk diumumkan pun harus memikirkan cara mandiri untuk mengumumkannya secara tepat. Seperti melalui platform stream ataupun sosial media.


Sumber: Digi Statement

Karena itu game Assassin's Creed 2020 yang sejatinya akan diungkap melalui gelaran E3 pun harus mengatur ulang rencana mereka, agar bisa berhasil mendapatkan hype yang sama, meski diumumkan secara mandiri.

Sebuah kabar pun datang dari salah seorang leaker, Shinobi602, melalui Twitternya. Disana ia mengatakan bahwa tanggal pengumuman game tersebut telah ditetapkan, namun ia tidak mau membocorkan jelasnya tanggal tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa sesegera mungkin game Assassin's Creed terbaru akan diumumkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru