NEWS

Mangaka Fairy Tail, Hiro Mashima Sudah Ngebut Tamat 100% Bermain FF VII Remake!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hype dalam menyambut Final Fantasy VII Remake masih terasa sangat kuat hingga sekarang, dimana game ini terus menjadi incaran dari banyak gamer dan fans baru yang tertarik untuk menjajalnya langsung. Memasuki minggu ketiga sejak game ini dirilis, ternyata sudah ada banyak sekali gamer yang berhasil menyelesaikannya, memulai playthrough baru, atau bahkan berburu trophy platinum yang masih langka.

Ada juga salah satu gamer tidak terduga yang menamatkan Final Fantasy VII Remake dan mendapat trophy platinum lebih awal, dia tidak lain adalah Hiro Mashima. Kreator atau mangaka yang dikenal luas dari seri Fairy Tail ini mengunggah screenshot dari menu PS4-nya yang memperlihatkan kalau dia berhasil mendapatkan trophy platinum di Final Fantasy VII Remake.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Pencapaian ini memang mengesankan, karena Mashima sendiri tetap disibukkan dengan berbagai proyek termasuk manga Fairy Tail 100 Year's Quest. Hal ini juga membuktikan kalau tidak peduli seberapa sibuk seseorang dalam menjalani rutinitasnya, mereka masih bisa menikmati waktu senggang untuk menghibur diri.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli gamenya, Final Fantasy VII Remake versi standar saat ini dijual di harga IDR 754.000 sementara versi Deluxe Edition di harga IDR 1.189.000. Bagi kamu yang merupakan kaum sultan dan ingin mendapatkan versi lebih premium, ada juga paket 1st Class Edition yang dibanderol di harga IDR 5.239.000.

Sumber: Hiro Mashima via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru