NEWS

Rayakan Hari Alien, Game Alien: Blackout Gratis di Play Store dan App Store

Reza Alif   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari Alien atau Alien Day, diperingatkan setiap tanggal 26 April, dalam perayaan ini, game Alien: Blackout baru saja digratiskan untuk platform Android dan iOS. Karena di Amerika waktu lebih lambat dibanding di Indonesia, meski kini tanggal 27, kamu masih bisa klaim game tersebut secara gratis.

Baca ini juga :

» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Alien Day sendiri memang diciptakan sebagai penghormatan khusus bagi waralaba horor Sci-fi legendaris yang ada dalam film maupun dalam game. Xenomorph yang menjadi bentuk alien favorit setelah E.T. juga memang tampak lebih menakutkan.

Sedangkan untuk game yang memulai kancah Alien di industri game, yaitu Alien: Isolation, juga mendapatkan diskon khusus hingga 95% atau kini dibanderol dengan harga Rp 13.500 yang bisa kamu beli di Steam. Tak hanya paket tunggal, untuk versi collection dan bundle juga mendapatkan diskon, hingga setiap harganya kurang dari 200 ribu Rupiah saja.

Jadi, jika kamu pecinta franchise dan suka dengan Armanda Ripley, buruan klaim sebelum waktu habis, karena penawaran ini hanya berlangsung satu hari saja.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru