NEWS

Arknights Akan Lakukan Kolaborasi dengan Ubisoft

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang sedang hangat-hangatnya dikalangan pecinta jejepangan, yaitu Arknights memang sangat booming belakangan ini. Tidak mengherankan jika komunitas game tersebut saat ini berkembang sangat pesat. Untuk ulang tahun pertamanya, sepertinya Yostar berniat untuk mengadakan kolaborasi besar-besaran nih Kotakers.

Bersamaan dengan Girls Frontline, Arknights dipastikan bakal mengadakan kolaborasi dengan Ubisoft sebagai peringatan ulang tahun pertamanya. Sayangnya, Sunborn dan Hypergraph selaku developer dari kedua game tersebut belum mengumumkan game Ubisoft mana yang melakukan kolaborasi. Kemungkinan, game tersebut adalah game shooter seperti Rainbow Six Siege.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Kira-kira game apa yang bakal dikolaborasikan oleh Ubisoft bersama Arknights?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru