NEWS

Adakan Konferensi Digital, Tencent Berniat Kembangkan Tencent Cloud ke Seluruh Dunia!

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendengar kata Tencent, pasti kamu langsung teringat beragam game populer seperti PUBG Mobile, AOV, hingga Call of Duty Mobile. Salah satu raksasa teknologi asal Tiongkok ini sepertinya mulai menapakkan kakinya ke arah pengembangan industri game yang lebih mutakhir di masa depan.

Inovator teknologi Gameye yang bekerja sama dengan Tencent mengadakan konferensi digital dengan konsep segar dengan nama Industry Insight Conference. Berlangsung pada tanggal 6 Mei dan akan fokus kepada game multiplayer dan masa depan. Ikut serta pula ahli dari berbagai industri seperti Supercell, Servers.com, Splash Damage, Kunlun, Makers Fund, Huya, dan R8 Games.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!

Apakah kamu telah menaklukan tantangan Arctic Mode? ❄️ Update Arctic Mode menghadirkan banyak sekali fitur menarik bagi...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Selasa, 28 April 2020
Mereka bekerja sama untuk membawa solusi hosting game Gameeye ke Tiongkok melalui Tencent Cloud yang mana inovasi perusahaan akan tersedia di seluruh dunia. "Kami sangat senang dapat bermitra dengan Tencent Cloud untuk memperluas layanan kami ke China sebagai manfaat bagi pengembang dan penerbit di timur dan barat," kata Sebastiaan Heijne, CEO Gameye.

"Meluncurkan dan mendukung game online di Tiongkok dapat menjadi hal yang menakutkan bagi pengembang dan penerbit, dan kami bangga menjadi yang pertama yang menawarkan 'toko serba ada' untuk studio game yang perlu beroperasi secara global. Pengembang dan penerbit sekarang perlu hanya satu mitra untuk menjalankan judul daring yang menuntut dengan latensi rendah di mana pun di Bumi - Gameye."

Wakil presiden Tencent Eropa Li Shiwei menambahkan: "Gameye adalah mitra penting untuk Tencent Cloud Europe. "Kami akan bekerja sama untuk menghubungkan gamer di seluruh dunia dan memberikan mereka pengalaman pengguna sebaik mungkin dengan latensi rendah dan kinerja hebat. Kemitraan ini berarti pelanggan Gameye dapat memanfaatkan infrastruktur dan skala kinerja Tencent Cloud, serta kekuatan kami dalam area seperti Gaming PaaS, AI dan Big Data dan Global Reach."

Sumber: Pocketgamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru