NEWS

TikTok Bekerja Sama Dengan CSL Untuk Selenggarakan Turnamen Esports Dengan Hadiah 900 Juta Rupiah

Cita Aditya   |   Rabu, 29 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TikTok adalah salah satu platform video pendek yang saat ini sedang ramai-ramainya digunakan oleh orang-orang. Nampaknya hingar bingar gelaran esports juga menarik perhatian mereka. Hingga akhirnya, mereka menyelenggarakan turnamen online dan bekerja sama dengan Collegiate StarLeague salah satu penyelenggara turnamen yang sudah cukup mumpuni.

Baca ini juga :

» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Presiden Joe Biden Tandatangani RUU! TikTok Harus Dijual Dalam 1 Tahun atau Dilarang Di AS!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tinggal Menunggu Waktu Sampai TikTok Di-ban dari AS Atau Terpaksa Jual, RUU Disetujui Senat AS!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!


Sumber: CSL Website

CSL menyelenggarakan 4 turnamen game dengan total hadiah 60.000 USD atau setara dengan 900 Juta Rupiah. 4 Game tersebut adalah Counter Strike: Global Offensive, Fortnite, League of Legends, dan Rocket League. Dalam satu game, setidaknya ada total hadiah sebesar 10.000 USD hingga 15.000 USD. Hal ini tentunya menarik bagi para gamers.

Para pemenang urutan pertama akan mendapatkan hadiah setidaknya 5.000 USD atau setara dengan 76 Juta Rupiah. Beberapa peringkat bawah juga akan mendapatkan voucher sebagai hadiah hiburan. Tak perlu bersedih bagi para pemain yang gagal mendapatkan posisi pertama hingga ketiga.

Patut kita lihat bagaimana nilai produksi dari turnamen kali ini. Mengingat, TikTok adalah salah satu platform yang cukup kreatif.

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru