NEWS

Jadi Cakep! Inilah Perbandingan Grafis 'Xenoblade Chronicles' dengan Versi Remasternya!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca keluarnya Tetsuya Takahashi dari Square Enix, kreator jenius dibalik JRPG fenomenal Xenogears tersebut hingga saat ini masih memberikan dukungan penuh pada franchise Xeno. Setelah mengembangkan trilogi Xenosaga yang sangat populer pada era tahun 2000-an lalu, Monolith Soft akhirnya berpindah tangan menjadi salah satu developer yang diakuisisi oleh Nintendo dan menjadikan Xenoblade sebagai franchise ekslusif terbaru. Eksistensi franchise ini membawa sebuah kesuksesan besar bagi Monolith Soft yang kali ini sudah menjadi developer sukses dan memegang beberapa proyek game baru.

Selain sibuk mengerjakan sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan satu IP terbaru yang belum diketahui, mereka akhirnya mengumumkan proyek lainnya yang ternyata adalah versi HD remake untuk game original Xenoblade Chronicles. Setelah berbagi detail baru lewat rilis trailer gameplay serta penentuan jadwal rilis pasti, belum lama ini pihak developer kembali merilis kumpulan screenshot baru yang berfokus pada higlight karakter utama.

Dari kumpulan screenshot ini, sebagian fans mencoba membuat komparasi kualitas grafis yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Peningkatan grafisnya memang cukup signifikan, terutama pada model karakter yang terlihat lebih enak dipandang. Untungnya para fans tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk segera mencicipi game ini, karena Xenoblade Chronicles: Definitive Edition akan segera dirilis pada tanggal 29 Mei mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru