NEWS

Tips Dapat Uang dari Game Meski di Rumah Aja, Yuk Ikutan Jadi Reseller Voucher Unipin!

Cita Aditya   |   Rabu, 29 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para pecinta game, kamu bisa menghasilkan uang dari rumah. UniPin, sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit menyelenggarakan program Reseller Voucher Game UniPin. Melalui program ini, UniPin ingin membantu masyarakat mendapatkan penghasilan tambahan dari game dengan tetap di rumah saja.

Baca ini juga :

» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Tujuan program reseller ini adalah membantu masyarakat tetap produktif dari rumah, sekaligus berkontribusi dengan cara membantu sebagian warga yang kehilangan pekerjaan di situasi sulit akibat pandemi COVID-19 saat ini.

Berbisnis Top Up dan Voucher Game dari Rumah Bersama UniPin

Dengan bergabung di program Reseller Voucher Game UniPin, kamu bisa ikut memasarkan dan menjual produk-produk dari UniPin. Kamu bisa dapat penghasilan dari rumah dengan mendapatkan potongan harga spesial untuk produk-produk unggulan UniPin, seperti:

· Diamonds Mobile Legends,

· Diamond Free Fire,

· Garena Shell Voucher,

· UC PUBGM,

· Voucher UniPin Gift Card,

· Zeny & BCC Ragnarok M Eternal Love,

· Google Play Voucher,

· Point Blank Cash,

· Gemscool Voucher,

· Steam Wallet Code,

· Nintendo EShop,

· Playstation Network & Membership,

· dan masih banyak game-game lainnya.

Tentunya ini menarik banget. Sebab kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbisnis/bekerja dari rumah. Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk info pendaftaran seputar program Reseller Voucher Game UniPin bisa langsung bisa langsung mendaftar di sini: Daftar Program Reseller UniPin

Bikin Video Kreatif Dapat Jutaan Rupiah

Seolah tak kehabisan ide kreatif, UniPin juga punya punya program menarik lain yang juga bisa kamu ikuti. Baru-baru ini, UniPin mengadakan event kontes video. Melalui event ini, kamu bisa ikut membuat video kreatif berdurasi 2 menit untuk mempromosikan program Reseller Voucher Game UniPin. Nantinya video yang paling kreatif akan terpilih sebagai pemenang.

Bagi para pemenang, akan mendapatkan total hadiah sebesar 5,75 juta Rupiah. Event kontes video kreatif ini berlangsung dari tanggal 27 April – 19 Mei 2020. Peserta dapat mengunggah video kreatif mereka ke YouTube sepanjang periode kontes. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2020.

Tentunya event ini menarik sebab selain bisa mengasah kreativitas, kamu juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai jutaan Rupiah dari UniPin. Jadi, buat kamu yang hobi bikin video, punya channel YouTube, dan ingin dapat jutaan Rupiah, bisa ikuti event kontes video kreatif ini. Kamu bisa tetap produktif meski dari rumah.

Untuk pendaftaran event kontes video UniPin, bisa akses halaman ini: Daftar Kontes Video Kreatif UniPin

Sumber: PR News UniPin

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru