NEWS

Death Stranding is Real! Perusahaan Pengiriman di Tiongkok Uji Coba Exoskeleton dengan Muatan 49 Kg!

Billy Mariza   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya salah satu ide Hideo Kojima dalam gamenya, yaitu Death Stranding telah hadir di dunianyata, sebuah Exoskeleton yang memungkinkan para penggunanya hingga membawa muatan sebesar 110 pound sudah hadir. Death Stranding baru saja dirilis pada November 2019, namun salah satu ide dari game tersebut sekarang sudah lebih dekat dengan kenyataan.

Ele.me, sebuah perusahaan pengiriman di Tiongkok, telah bekerja sama dengan ULS Robotics telah menguji exoskeleton yang memungkinkan para pengguna untuk membawa beban yang jauh lebih berat dari biasanya, seperti halnya protagonis utama dari Deat Stranding, Sam Porter Bridges dalam kesehariannya mengantar barang di game Death Stranding.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!

Dengan melihat krisis dunia yang terjadi akibat COVID-19 dan orang-orang yang lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, membuat game dari Kojima Productions semakin terlihat mirip saja, yah semoga tidak ada para BT yang menjadi petanda buruk dari beberapa malapetaka di masa depan. Jika kamu seorang gamer PC, dan belum merasakan serunya bermain Death Stranding, tenang, game Hideo Kojima ini akan hadir di Steam pada 14 Juli mendatang.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru