NEWS

Terungkap! Ini Penampakan Game Prince of Persia Redemption yang Dahulu Dibatalkan

Reza Alif   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah video berjudul Prince of Persia Redemption baru saja muncul di portal berbagi video YouTube. Bak sebuah episode yang hilang, Prince of Persia Redemption yang dahulu dibatalkan oleh Ubisoft, kini sedikit penampakannya muncul di internet.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Video tersebut menunjukkan gameplay yang cukup menarik karena penuh aksi bertempo cepat dan pertarungan yang penuh adegan akrobatik. Karena terlihat bagus dan menjanjikan, banyak gamer bertanya mengapa game ini malah dibatalkan.

Apalagi setelahnya, Jonathan Cooper, veteran animator untuk Ubisoft Montreal, memberi konfirmasi bahwa video tersebut asli, namun hanya sebuah animasi konsep yang nantinya menjadi referensi untuk gameplay aslinya. Khai Nguyen, selaku Animation Director, juga mengungkapkan hal yang sama dengan Jonathan melalui Twitter mereka.

Merekapun mengungkapkan alasan dari pembatalan game ini karena pembuat original game ini, Jordan Mechner masih memegang lisensi atas IP tersebut. Karena itu, Prince of Persia memiliki profit margin yang kecil dan tidak bagus untuk ekonomi perusahaan.

Lalu, alasan video ini kini tersebar masih misteri, namun beberapa teori menyebutkan bahwa kemungkinan video ini dahulu di unggah pada YouTube Unlisted, dan baru-baru ini menjadi berubah menjadi video Public.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru