NEWS

Langsung Install! Game Boris and the Dark Survival Gratis di Play Store

Reza Alif   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boris and the Dark Survival merupakan game horor PC dari seri Bendy and the Ink Machine yang cukup terkenal. Karena kepopulerannya, kedua game tersebut pun dirilis ulang untuk platform mobile khususnya Android secara premium atau berbayar.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Yang menarik dari Boris and the Dark Survival adalah konsep horor yang dibawakan memang berbeda dibanding game horor pada umumnya. Dalam game ini justru pemain akan diajak untuk ketakutan dalam dunia kartun yang harusnya lucu.

Kamu bersama Boris akan mengarungi sebuah studio kartun yang sangat misterius yang di dalamnya didiami oleh makhluk menyeramkan bernama Ink Demon. Boris pun harus bisa mengungkap misteri dari studio tersebut dan bertahan hidup dari terkaman Ink Demon.

Nah, kali ini game ini sedang digratiskan untuk para pengguna Android. Game yang sebelumnya dibanderol 10 ribu Rupiah ini, kini bisa langsung kamu install dan mainkan di smartphone kamu. Namun, yang pasti penawaran gratis ini bersifat terbatas, jadi jangan sampai lupa untuk di download ya!

Sumber: Play Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru