NEWS

Bethesda Tidak Akan Berbagi Informasi Soal The Elder Scrolls VI Sampai Beberapa Tahun Kedepan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau pengumuman resmi The Elder Scrolls VI di ajang E3 2018 lalu adalah salah satu kejutan terbesar yang telah lama dinantikan. Sejak rilisnya The Elder Scrollls V: Skyrim yang fenomenal pada tahun 2011, banyak fans veteran dan pendatang baru langsung menyuarakan permohonan mereka akan kelanjutan sekuel keenamnya ini.

Dari teaser singkat yang hanya memperlihatkan trailer sinematik dan tampilan logo sederhana, sepertinya sudah bisa ditebak kalau game tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Hal ini semakin diperkuat lewat kurangnya informasi baru yang dibagikan sejak pengumuman resmi tersebut, yang tentu saja membuat banyak gamer penasaran mengenai nasib proyeknya. Salah satu user Twitter kemudian memberikan kepastian pada perwakilan marketing Bethesda - Pete Hines yang akhirnya mendapatkan respon.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Jadi saat ditanya mengenai kapan Bethesda akan kembali berbagi informasi soal The Elder Scrolls VI, Hines mengatakan kalau game ini baru akan kembali dipasarkan setelah IP terbaru mereka yang berjudul Starfield. Dia kemudian menambahkan kalau mungkin informasi yang dicari tersebut baru akan dibagikan dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Proses pengembangannya memang memakan waktu lama, tapi setidaknya para fans sudah mendapatkan kepastian kalau franchise RPG kesayangan mereka akan tetap berlanjut. Namun tetap saja, fakta kalau game ini diumumkan terlalu awal memang tidak bisa disangkal.

Sumber: Eggplante!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru