NEWS

Rumor: Steam Dikabarkan Akan Memiliki Fitur Loyalty Point dan Akan Berikan Penawaran Menarik

Cita Aditya   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam bisa dibilang merupakan online storefront gaming PC paling populer di industri game saat ini. Hal ini berkat beberapa usaha Valve sebelumnya yang memberikan rumus-rumus ajaib yang memanjakan para pelanggan. Namun, akhir-akhir ini muncul saingan terkuatnya yang perlahan mulai jadi pilihan para gamer berkat selalu menghadirkan kebijakan menarik seperti menggratiskan game tiap bulannya bahkan sampai mengunci pihak developer dan juga publisher untuk merilis game PC mereka hanya di store mereka.

Baca ini juga :

» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Melihat persaingan yang semakin kuat ini sepertinya memicu Valve untuk kembali hadirkan fitur menarik barunya di Steam. Melansir dari IGN, kabarnya Valve saat ini tengah menyiapkan fitur Steam Loyalty Program, sebuah fitur yang memberikan reward khusus bagi para gamer yang membeli game-game PC di Steam.


Sumber: Pavel Djundik Twitter

Informasi ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama Pavel Djundik, menurut penjelasannya reward tersebut nantinya akan berbentuk point yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan diskon dan berbagai bonus menarik lainnya.

Selain itu, sebuah sistem yang memungkinkan player untuk menambahkan reaksinya dalam bentuk emoticon terhadap Steam reviews sepertinya juga akan di update bersamaan dengan peluncuran fitur ini. Walaupun banyak yang mulai khawatir akan adanya player yang menyalahgunakannya untuk spamming user review tersebut.

Jika memang kabar ini benar adanya, langkah tersebut tentunya sangat berpotensi menambah jumlah pengguna Steam untuk kedepannya. Namun, kita nantikan saja informasi resminya nanti.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru