NEWS

Ada Dugaan Pengaturan Skor di Pertandingan Adroit Versus Denique Pada Ajang Hephaestus Cup

Cita Aditya   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hephaestus Cup saat ini sedang berjalan. Pertandingan ini mempertemukan tim-tim dari Southeast Asia dan Regional Tiongkok. Melansir dari Forum Reddit, ada beberapa dugaan kuat yang menyatakan Adroit versus Denique merupakan pertandingan yang sudah diatur sebelumnya. Meski administrator dari Reddit belum menyatakan isu ini benar adanya, namun asumsi netizen mengatakan hal ini benar-benar terjadi.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!


Sumber: Reddit Dota 2 Twitter

Kotakers bisa melihat di highlight yang ada di internet. Dimana secara aneh Necrophos melakukan dive ke arah Tower Tier 1 dari tim lawan. Hal ini menyebabkan Denique mendapatkan First Blood. Tak hanya itu, sang Batrider juga kerap melakukan dive hingga membuat lawan mendapatkan First 10 Kill di game kedua. First 10 Kill adalah salah satu hal yang ditebak dalam betting item di Dota 2.

Meski hal ini belum terkonfirmasi, namun banyak orang yang menyangsikan Hephaestus Cup adalah turnamen yang benar-benar jujur. Belum ada tanggapan dari pihak penyelenggara soal hal ini. Apalagi dari kedua tim yang bertanding. Bahkan salah satu netizen memberikan screenshot di salah satu website betting asal Tiongkok yang memberikan angka besar jika ada yang menebak Deniquie menang dalam game pertama. Dan hal tersebut benar adanya, Denise menang di game pertama dan kalah dari Adroit.

Semoga saja hal ini tidak benar adanya ya Kotakers, daripada berasumsi tidak baik. Yuk kita tunggu hasil investigasi dari pihak yang bersangkutan!

Sumber: Reddit Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru