NEWS

Jadi Pizza Maid Cantik, Azur Lane Hadirkan Kolaborasi dengan Pizza Hut

Reza Alif   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Azur Lane dalam beberapa tahun terakhir dengan cepat menjelma menjadi game waifu yang memiliki popularitas cukup tinggi di banyak negara di dunia. Karena memiliki basis penggemar yang besar, Azur Lane jadi kerap menghadirkan event menarik yang memanjakan para penggemarnya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Kali ini mereka baru saja mengadakan kolaborasi dengan salah satu produk pizza ternama, yaitu Pizza Hut. Di mana kolaborasi kali ini para waifu dari Azur Lane, seperti Belfast dan Fubuki tampil sebagai Pizza Maid, yang nantinya ini akan menjadi skin khusus dalam game tersebut.

Selain skin, tampaknya pihak Pizza Hut sendiri menawarkan paket menu khusus untuk Azur Lane, di mana kelihatannya paket menu tersebut tidak hanya menu makanan saja yang akan didapatkan melainkan menu makanan juga akan memiliki bonus in-game.

Sayangnya kolaborasi ini baru hanya ada untuk regional Tiongkok saja, namun menurut forum Azur Lane Thailand, kemungkinan kolaborasi ini juga akan hadir di Jepang dan beberapa negara lainnya dengan waktu yang bertahap.

Sumber: Azur Lane Chinjufu Channel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru