NEWS

Selamatkan Dunia Dari Kehancuran, Jadi Pahlawan di Game Save The Planet 5040!

Cita Aditya   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Arise (GGA), merupakan perusahaan cabang dari Gravity Co. Ltd. yang akan merilis sebuah game terbaru bergenre Hyper Casual Game. Gravity Game Arise (GGA) secara resmi akan merilis game terbarunya yang berjudul “Save The Planet 5040” secara global, termasuk di negara Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

Baca ini juga :

» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!


Sumber: Save The Planet 5040 YouTube

“Save The Planet 5040” adalah sebuah Casual Game yang sangat mudah dimainkan oleh siapapun. Mengisahkan tentang sebuah planet yang dikuasai oleh penyihir jahat, pemain ditugaskan untuk menyelamatkan planet tersebut dengan bantuan 7 sumber kekuatan inti dari planet tersebut. Ketika 7 kekuatan tersebut digunakan dengan urutan yang benar, maka dapat menyelamatkan planet dari cengkeraman sang penyihir jahat.


Sumber: Save The Planet 5040

GGA menambahkan “Saat ini banyak orang yang lebih menyukai game casual daripada sebelumnya, jadi terdapat pasar yang sangat kompetitif. Namun, kami mengajak orang untuk bermain ‘Save The Planet 5040” karena karakteristik permainannya yang unik. GGA menyediakan versi bahasa Inggris, bahasa Jepang, dan bahasa Korea.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game baru dari Gravity ini?

Get it on Google Play
Sumber: Gravity Game Link PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru