NEWS

Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil

Reza Alif   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Sims 4 baru saja melakukan update pada tanggal 3 Juni 2020 kemari, namun ada sebuah fitur aneh yang terdapat dalam pembaruan tersebut. Pasalnya, para Sims dalam game tersebut dapat membakar toilet mereka saat mereka buang air kecil.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!


Sumber: Kotaku

Hal itu diketahui oleh seorang pengguna reddit dan merekam fitur aneh tersebut, yang kemungkinan besar adalah bug. Namun, spekulasi mengatakan bahwa ini adalah bagian dari promosi pengenalan ulang karakter NPC Firefighter dari versi jaman dahulu. Pemain bahkan dapat mengklik api tersebut dan Firefighter akan datang untuk memadamkannya.


Sumber: Kotaku

Lucunya, hal tersebut justru disukai oleh banyak pemain The Sims 4, di mana mereka merasakan permainan menjadi lebih menarik dan seru. Selain itu, pembaruan lainnya juga datang dari para pemain yang memiliki Vampires Game Pack, di mana sekarang mereka bisa mengubah settingan dari pintu mereka menjadi no trespassing, sehingga Vlad tidak bisa menyelinap seenaknya dan memberikan gigitan.


Sumber: RPS

Pembaruan lainnya yang datang adalah pola untuk berbagai bahan bangunan, seperti wallpaper dan pagar. Bahkan, pola lantai yang berbeda kini dapat memengaruhi bagaimana genangan atau kebakaran menyebar. Jadi buat kamu para pemain The Sims 4, pastinya ini adalah update terbaru yang cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru