NEWS

Lebih Mencekam dan Brutal! Resident Evil 8: Village Akhirnya Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 12 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui ajang PS5: The Future of Gaming, pihak Capcom akhirnya resmi mengumkan eksistensi dari game Resident Evil yang selama ini dirumorkan. Benar sekali, game tersebut tidak lain adalah Resident Evil 8: Village yang dikatakan adalah seri terbaru dengan unsur horror yang lebih mencekam.

Mengambil setting beberapa tahun setelah event di Resident Evil 7, game ini kembali menceritakan kisah Ethan Winters yang terjebak dalam sebuah tragedi besar dimana suatu hari dia terjebak di sebuah desa misterius. Game ini diumumkan melalui trailer perdana yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Untuk konsepnya sendiri, Resident Evil 8: Village kembali menawarkan gameplay dari sudut pandang first-person yang mencekam. Kualitas grafisnya juga lebih lebih superior berkat kombinasi RE Engine dan teknologi hardware konsol PS5 dan Xbox Series X yang mumpuni. Sebagai detail tambahan, game ini juga memiliki banyak elemen kejutan lainnya yang akan membuat pengalaman bermainmu menjadi lebih mengena.

Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan di bulan Agustus mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru