NEWS

Be Greater, Marvel's Spider-Man: Miles Morales Resmi Diumumkan Untuk PS5!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 12 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PS5: The Future of Gaming akhirnya sudah resmi usai, dan presentasi kali ini membawa banyak sekali kejutan heboh dari game-game eksklusif terbaru untuk PS5. Salah satu yang menjadi highlight utama adalah Marvel's Spider-Man: Miles Morales besutan Insomniac Games.

Seperti judulnya, game ini akan membawa kamu dalam petualangan Miles Morales sebagai sosok Black Spider-Man yang menggantikan tugas Peter Parker dalam memberantas kejahatan. Gamenya diumumkan melalui trailer perdana yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Hadir sebagai game eksklusif untuk PS5, Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan menawarkan pengalaman bermain yang jauh lebih mulus berkat teknologi SSD super cepat dari PS5, dimana pemain dapat melakukan fast-travel dalam sekejap dan bebas loading saat menyusuri kota New York. Kualitas model karakter dan grafisnya juga mengalami perombakan.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Marvel's Spider-Man: Miles Morales rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru