NEWS

First Warrior Championship Siap Digelar, Gamer Mobile Legends dan Free Fire Wajib Ikutan

Master-Fakry   |   Rabu, 17 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang pencarian bakat esports bertajuk First Warriors Championship akan segera digelar, tepatnya mulai bulan Juni hingga November 2020. Turnamen esports virtual yang mempertandingkan game populer berjudul Mobile Legends dan Free Fire ini akan berlangsung pada 16 kota dari lima pulau di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Turnamen ini akan dilakukan di kota Manado, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Palembang, Batam, Padang, Medan, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, dan Jakarta," ungkap Ferliana Suminto, Content and Esports Director PT Link Net Tbk.

Penyelenggaraan turnamen terbagi dalam dua fase, fase pertama akan dilakukan di kota-kota dari area luar pulau Jawa, dan fase kedua untuk kota-kota di pulau Jawa dan Bali. Pemain atau tim yang lolos dalam babak penyisihan di masing-masing area nantinya akan bertanding kembali untuk merebutkan gelar juara di Grand Final First Warriors Championship.


Bagi masyarakat yang ingin mengikuti atau berpartisipasi pada kompetisi ini, pendaftaran untuk area luar pulau Jawa dibuka mulai tanggal 10 Juni 2020, dan untuk pulau Jawa akan dibuka pada awal Juli.

Detail tentang First Warrior Championship dan pendaftaran disini.

Berbeda dari season sebelumnya, pada First Warriors Championship, PT Link TBK melalui brand First Media selaku penyelenggara akan melakukan penggalangan dana melalui BenihBaik.com, sebagai bentuk dari semangat persatuan dari pihak penyelenggara, partisipan acara, dan masyarakat luas.


Baca ini juga :

» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Road to Yu-Gi-Oh! World Championship untuk Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan Segera Digelar
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!
» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!

Untuk tetap dapat menghibur para pencinta game dan esports di Indonesia di masa pandemi, format turnamen virtual dan tayangan streaming pun menjadi pilihan terbaik untuk menayangkan program First Warriors Championship.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk mengatakan, "Sebagai upaya mendukung imbauan physical distancing dari pemerintah dan mendorong perkembangan esports tanah air di masa pandemi COVID-19, First Warriors Championship yang merupakan inisiatif lanjutan dari season sebelumnya, hadir untuk menghibur para pencinta esports yang hingga kini belum dapat menyaksikan penyelenggaraan turnamen secara offline".


First Warriors Championship akan menghadirkan konten-konten menarik yang dapat ditonton oleh seluruh pemirsa di rumah setiap Kamis sampai Minggu, mulai jam 16.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung setiap Jumat hingga Minggu melalui First Warriors TV channel #999, First Lifestyle channel #3, YouTube First Media World, YouTube First Warriors Indonesia, dan YouTube Supreme League.

Selain itu, melalui acara ini, First Media juga mengajak partisipasi seluruh pemain dan pemirsa streaming Indonesia untuk ikut berdonasi guna membantu mereka yang terdampak pandemi.

Donasi bisa dilakukan disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru