NEWS

Khusus Editor Berkelas! Bikin Quote Free Fire Bisa dapat Diamonds dan Alok!

Reza Alif   |   Senin, 13 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai pemain Free Fire tentunya Kotakers tahu dong tentang Karakter paling populer di game tersebut? Diantaranya ada Alok, Jota, Rafael, A124 dan masih banyak lagi. Skin yang Kru KotGa sebutkan diatas setidaknya harus dibeli dengan menggunakan banyak diamond. Apalagi karakter tersebut sangat populer, sehingga Kotakers harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa membelinya.

Tapi tenang saja, untuk para penggemar Free Fire ada kejutan nih dari Instagram Tokopedia Gaming. Lewat akun @main.aja.dulu, mereka mengadakan Giveaway karakter Alok dan Jota loh! Bagaimana caranya?

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!

Lihat postingan ini di Instagram

[EVENT GIVEAWAY ALOK UNTUK EDITOR BERKELAS!] 😎👊 Sekarang mendapatkan Diamond Free Fire hingga Alok mudah loh! Bikin Quote ala Editor berkelas kamu bisa dapat hadiah! Kapan lagi ya kan? 😎 Jadi jangan sampai bakat editor kamu tersia-siakan, Hayuuuuuk ikutin sekarang upload quote Free Fire terbaik kamu di IG dan jangan lupa tag @main.aja.dulu dan @freefirebgid 🔥🔥 Dapatkan hadiah dengan total 3000 diamond Free Fire beserta Alok dan JOTA untuk empat orang beruntung, jadi ikutin petunjuk mimin dibawah ini ya! 1. FOLLOW akun IG @main.aja.dulu 2. LIKE postingan ini, tag 3 teman kamu di kolom komentar, dan share ke story kamu. 3. Buat video Quote Free Fire terbaik kamu dan post ke Feed, tag @main.aja.dulu dan @freefirebgid 4. Jangan lupa pasang Hashtag #EditorBerkelas #TGNQuoteBooyah #FreeFire 5. Quote paling menarik dan berkelas akan menjadi pemenangnya! 6. Hadiah akan dibagikan ketika event Quote Booyah berakhir. HAAYUUUUKKKKKKK!!! Swipe ke kanan untuk melihat contoh quote ala Editor Berkelasnya ya! Jadi langsung aja ikutan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Alok 😎📢📢 dan JOTA beserta 3000 diamond 💎💎💎 Free Fire secara gratis! #EditorBerkelas #TGNQuoteBooyah #FreeFire #giveawaygratis #editorberkelas #quotefreefire #garenafreefire #freefire #eventfreefire #diamondgratis #giveaway #giveawayindonesia #giveawayindo #giveawaycontest #anjaymabar #mabarkuy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tokopedia Gaming (@main.aja.dulu) pada

1. Follow Instagram Akun @main.aja.dulu.

2. Like dan Share Postingan Giveaway tersebut.

3. Mention 3 Teman Terdekat Kamu di Kolom Komentar Giveaway.

4. Buat video Quote Free Fire dan post di feed Instagram kamu,dengan tag @main.aja.dulu dan @freefirebgid.

5. Sertakan hashtag #EditorBerkelas #TGNQuoteBooyah #FreeFire.

6. Quote paling menarik dan paling banyak dilike akan menjadi pemenangnya!

7. Hadiah akan dibagikan ketika event Editor Berkelas! berakhir.

Tunggu apalagi, langsung saja ikutan Event Bikin Quote Free Fire yang diselenggarakan oleh Tokopedia Gaming dan dapatkan hadiahnya! Untuk mencapai hadiah Alok dan Jota, Instagram Tokopedia gaming harus mencapai angka 10.000 Followers dulu nih. Jadi ajak saudara, teman, pacar, gebetan, dan kenalan Kotakers untuk ikutan event satu ini! Ada Alok dan Jota menanti! Periode event satu ini berakhir di tanggal 27 Juli 2020 loh Kotakers!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru