NEWS

ID PSN Tak Sengaja Muncul Saat Live Stream, Akun PSN PewDiePie Banjir Chat Penggemar

Cita Aditya   |   Selasa, 21 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi beberapa influencer yang bergerak di bidang gaming, ID Game adalah sesuatu yang rahasia. Bisa saja mereka mendapatkan beberapa hal yang kurang menyenangkan. Seperti yang diterima oleh PewDiePie baru-baru ini. Ketika sedang melakukan Live Stream, Pria bernama asli Felix Kjellberg ini tak sengaja memperlihatkan akun PSNnya dalam sekelebat mata.

Baca ini juga :

» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ups?! Disguised Toast Mengakui Dirinya Terkena Ban Memang Disengaja!
» Moderator Streamer Twitch Terkena Ban Karena Membuat Lelucon "Your Mom"!
» Banyak Rumor Beredar Dari Streamer, NimoTV Akui Informasi Yang Tersebar Dari Streamer Begitu Cepat!
» Korban Baru, Disguised Toast Terkena Banned Karena Streaming Menonton Death Note!


Sumber: Doctor Esports YouTube

Tak pelak kejadian ini membuat ID dari PewDiePie dibanjiri oleh chat dari para penggemar. Sang YouTuber merasa terganggu dengan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwasanya chat tersebut terlalu membanjiri notifikasinya dan mengganggu PewDiePie untuk bermain Ghost of Tsushima. Dengan nada marah dirinya mengatakan untuk menghentikan hal tersebut.


Sumber: PewDiePie YouTube

Popularitas bisa menjadi mata dua bagi para influencer seperti PewDiePie. Dulu banyak fans fanatik yang datang ke rumah dari PewDiePie dan mengganggu ketenangan hidupnya. Banyak tetangga juga yang mengeluh dengan kehadiran para fans tersebut. Hingga akhirnya pria yang akrab disapa dengan Pews ini memutuskan untuk pindah dan merahasiakan tempat dirinya tinggal.

Apakah kalian salah satu orang yang melakukan chat iseng ke PewDiePie lewat akun PSN?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru