NEWS

Eiyuden Chronicle Dapatkan Dukungan Dana Jutaan Dollar dari Fans Suikoden!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer yang ikut tumbuh di era PS1, maka nama Suikoden pastinya sudah tidak asing lagi. Salah satu franchise JRPG terbaik besutan Konami tersebut memang sempat berada di masa kejayaan, namun momen tersebut rasanya sulit untuk dikembalikan apalagi melihat banyaknya bakat yang hengkang dari Konami dan praktik bisnis mereka yang tidak disukai gamer.

Harapan tersebut akhirnya kembali muncul, setelah Yoshitaka Murayama yang merupakan kreator dari franchise Suikoden sudah membuka studio baru bernama Rabbit & Bear Studios, dan dia ingin kembali menghidupkan franchise tersebut lewat suksesor spiritual bernama Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Kampanye Kickstarter untuk mendapat dukungan dana untuk gamenya kebetulan sudah dibuka kemarin malam, dan dukungan yang diberikan fans terutama dari komunitas Suikoden benar-benar luar biasa.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Rabbit and Bear Ingin Buat Sequel Eiyuden Chronicles Untuk Teruskan Warisan Yoshitaka Murayama
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle, Yoshitaka Murayama Telah Tutup Usia
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV

Jadi hanya dalam selang beberapa jam, target pendanaan awal untuk gamenya yang berada di angka USD 500.000 ribu sudah langsung tercapai dan saat ini gamenya bahkan sudah mencapai target USD 1.250.000 juta. Dengan ini, sepertinya Eiyuden bisa mencapai target yang jauh lebih tinggi dan menjamin banyaknya tambahan konten seperti cooking mini-game, mode Fortress Town, New Game Plus, dan masih banyak lagi.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis di tahun 2022 mendatang. Karena target Kickstarter sudah tercapai, bisa dipastikan kalau gamenya akan dirilis ke banyak platform mulai dari PC, PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Sumber: Eiyuden Kickstarter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru