NEWS

Sukses Terus! Sekiro: Shadows Die Twice Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir di tengah deretan game-game raksasa yang berhasil menghebohkan 2019, sebagian fans mungkin masih sulit untuk percaya kalau Sekiro: Shadows Die Twice sukses keluar sebagai Game of the Year tahun lalu. Bukan karena tanpa alasan tentunya, karena Sekiro adalah game action terbaru dari From Software yang menawarkan mekanisme gameplay yang sangat brutal dan seru, namun juga tetap menawarkan daya tarik yang kuat dari game ala Soulsborne.

Selain mendapat resepsi yang sukses, penjualan yang berhasil diraih Sekiro juga tidak main-main dimana game ini baru saja dikabarkan telah menembus angka 5 juta kopi di seluruh dunia. Meskipun belum mencapai rekor penjualan setinggi Dark Souls III yang masih kuat di angka lebih dari 10 juta kopi.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!

Sebagai informasi tambahan, From Software rencananya akan merilis update gratis yang akan menghadirkan beragam fitur gameplay baru mulai dari Reflection of Strength (mode challenge untuk melawan boss yang pernah dikalahkan), Change Form (fitur untuk mengganti kostum karakter), dan Remnants (fitur yang mirip dengan elemen online dari game Soulsborne). Updatenya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Bagi kamu yang mungkin masih asing atau belum memainkan gamenya, Sekiro: Shadows Die Twice tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru