NEWS

Kuasai Semua Platform, Auto Chess Tetapkan Tanggal Rilis di PlayStation 4!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Livestream State of Play Sony hari ini memamerkan banyak judul besar, termasuk Crash Bandicoot 4: It's About Time dan Giant Squid The Pathless. Salah satu game kecil yang mungkin kamu tidak menyangka adalah Auto Chess. Game strategi kompetitif yang sebelumnya hadir di PC dan Mobile sekarang masuk PlayStation 4.

Game besutan penerbit China, Dragonest ini akan diluncurkan pada platform PlayStation4 pada tanggal 4 Oktober 2020. Dalam game Auto Chess, gamer mengumpulkan berdasarkan berbagai makhluk fantasi seperti Gargoyle, Kurcaci, hingga Ksatria dan menempatkan mereka di papan catur dan beradu strategi dengan orang lain.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Enako Kembali Cosplay Sebagai Rem untuk Promosi Game Re: Zero di Platform Mobile!

Pada versi PlayStation 4 nantinya akan ada level bintang pada setiap yang akan ditingkatkan, dikutip dari CEO Dragonest, Loring Lee dalam postingan PlayStation Blog. Auto Chess awalnya merupakan game dari mod DOTA 2 yang cepat mendapatkan kepopulerannya dan akhirnya membuat game sendiri.

Menurut Gematsu, yang melaporkan niat Dragonest untuk merilisnya di PS4 dan Switch pada September 2019. Auto Chess saat ini sedang dalam "Chess Pass" keenam yang akan bertahan hingga akhir Agustus, menurut ke situsnya. Lee mengatakan juga akan ada versi game baru, item eksklusif PlayStation, dan "kejutan misterius" yang akan datang ketika dirilis di konsol.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru