NEWS

Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain

Bimo Mahardika   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Herschel “Guy” Beahm IV atau yang lebih dikenal dengan nama Dr Disrespect atau juga Doc, akhirnya kembali muncul ke permukaan. Setelah beberapa bulan lalu menghilang dan tidak melakukan streaming semenjak di ban oleh Twitch tanpa alasan yang jelas.

Baca ini juga :

» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Para penggemar Doc harus berbahagia kali ini. Pasalnya, idola mereka akan kembali streaming. Pernyataan ini dia buat melalui cuitan akun pribadi twitternya. Bukan kembali ke Twitch, dia lebih memilih YouTube untuk menjadi platform streamingnya kali ini.


Sumber: Twitter @drdisrespect

Penyebab diputusnya kontrak Doc dengan Twitch hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Pihak Twitch menyatakan bahwa penyebab diputusnya kontrak antara Twitch dengan Doc adalah karena musik yang digunakan Doc. Namun, para penggemar Doc tidak mempercayainya dan berasumsi bahwa ada hal yang lebih besar dibalik itu semua.

Doc sendiri dikatakan akan melakukan tuntutan secara hukum terhadap Twitch. Meski belum diketahui pasti, semoga dengan kembalinya Doc melakukan streaming dapat mengobati rasa rindu para penggemar, dan rasa penasaran mengenai apa yang terjadi sesungguhnya.

Sumber: GAMEBROTT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru